Penampakan Aubameyang Cengengesan

Posted on

 

Birmingham – Pierre-Emerick Aubameyang cengengesan, tidak berhasil jaga pemain musuh hingga gawang Arsenal bobol, serta kalah. Ini penampakannya.
Arsenal bertamu ke Villa Park hadapi Aston Villa dalam kelanjutan Liga Inggris pekan ke-37 pada Rabu (22/7/2020) pagi hari WIB. The Gunners pulang dengan tangan kosong kalah 0-1.

Walau sebenarnya, Arsenal dapat tundukkan dua team besar awalnya yakni Liverpool serta Manchester City (semi-final Piala FA). Dengan kekalahan dari Aston Villa, membuat tim Mikel Arteta masih ketahan di rangking ke-10 klasemen Liga Inggris serta tutup peluang ke zone Liga Europa.

Gol dari Aston Villa pada menit ke-27 berlangsung dari keadaan sepakan pojok. Saat itu, penyerang Pierre-Emerick Aubameyang bekerja menjaga bek tengah Aston Villa, Tyrone Mings.

Tertangkap camera, Aubameyang senyum-senyum serta cengengesan pada Mings. Namun, Mings masih konsentrasi pada bola mendatang.

Demikian bola melaju ke kotak penalti, Mings lari serta Aubameyang juga tertinggal yang mana tidak berhasil tutup ruangan gerak Mings. Nahas dua belas, Mings dapat melanjutkan bola ke belakang yang telah ditunggu Trezeguet.

Nama paling akhir lalu menendang bola tanpa ada ampun mencabik gawang Arsenal. Gol itu selanjutnya bertahan sampai semprit akhir serta memenangi Aston Villa.

Hasil itu bawa Aston Villa sesaat menjauh zone kemunduran. Mereka sesaat menempati di rangking ke-17 dengan 34 point yang beda golnya lebih baik defisit 1 gol dibandingkan Watford di rangking ke-18.

Satu yang masih tetap buat ingin tahu, cengengesan dikarenakan apa sich Pierre-Emerick Aubameyang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *