Nelangsa Gareth Bale, Tidak Diinginkan Zidane tetapi Tidak Laris Dipasarkan

Posted on

Satu info tersebar berkaitan isu hari esok Gareth Bale. Pemain sayap Real Madrid itu dikabarkan belum ditawar oleh club mana saja sampai sekarang ini.

Pemain dari Wales itu dirumorkan akan masuk daftar jual Real Madrid. Mengejar pengurangan performnya musim ini, dimana dia cuma dapat membuat 3 gol dari 18 performa untuk Real Madrid.

Selama ini terdapat beberapa isu berkaitan hari esok Bale. Dia dihubungkan dengan klub-klub Inggris serta club asal China yang tertarik untuk amankan layanan si pemain sayap.

Tetapi Marca mengakui jika sampai sekarang ini peluang Bale keluar dari Bernabeu lumayan kecil. Pasalnya belumlah ada club yang melepas penawaran untuk si pemain sayap.

Baca keadaan transfer Bale sedetailnya berikut ini.

Begitu Mahal

Laporan itu memaparkan walau dihubungkan dengan beberapa club, belumlah ada penawaran yang masuk untuk Bale.

Ini diindikasikan sebab mahar transfer Bale yang terlalu tinggi. Real Madrid dikabarkan membanderol seputar 100 juta Euro untuk transfer si pemain sayap.

Sesaat sekarang ini beberapa klub yang keuangannya terpengaruh epidemi virus corona. Akhirnya menebus bayaran semahal itu dipandang tidak sesuai kenyataan berlangsung pada musim panas kelak.

Upah Kemahalan

Laporan itu mengakui tim-tim peminat Bale kesusahan bayar upah Bale.

Si pemain sayap diketahui adalah pemain dengan upah paling mahal di Real Madrid sekarang ini. Upahnya diprediksikan berada di rata-rata 350 ribu Euro per minggu.

Bale diberitakan malas turunkan tuntutan upahnya bila geser club, hingga tim-tim peminat Bale itu pilih mundur perlahan-lahan.

Kontrak Tipis

Waktu bakti Bale di Real Madrid sendiri telah makin tipis.

Kontraknya di Bernabeu sah usai pada tahun 2022 akan datang.

(Marca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *