McGregor Bosan Tunggu Bertarung di Octagon

Posted on

 

LAS VEGAS – Conor McGregor mengutarakan faktanya dari UFC. Petarung eksentrik itu menyebutkan octagon tak ‘menggairahkan’ ia lagi.

Bekas juara kelas bulu serta gampang mengagetkan dunia olahraga, Minggu (7/6). McGregor menginformasikan pemunduran dianya sendiri di social media.

Petarung berumur 31 tahun itu saat ini mengutarakan fakta dibalik ketetapannya buat pensiun. “Permainan itu tak membuat saya suka serta cuma itu,” kata McGregor dalam interviu pertama waktu pensiun terhadap ESPN.

“Seluruhnya tunggu. Tak ada yang berlangsung,” ia meneruskan.

“Saya akan lewat pilihan musuh, serta tak ada yang serius ada di waktu itu. Tak ada yang menarik untuk saya,” katanya.

“Mereka harusnya terus membuat bola berguling. Niatku, kenapa mereka memajukan [Khabib Nurmagomedov versi Justin Gaethje] kembali lagi September?

“Anda ketahui apakah yang akan berlangsung pada bulan September, suatu lainnya akan berlangsung. Tetapi itu tidak berlangsung.”

McGregor mengatakan membuat ide serta sistim yang disebut cara yang pas, sistim yang pas buat diiringi. Tetapi, UFC senantiasa menampik serta tak merealisasikannya. Inspirasi McGregor senantiasa dipatahkan.

“Apapun yang saya jelaskan, mereka ingin melawannya buat membuktikan sejenis kapabilitas. Mereka harusnya baru-baru ini mengerjakan pertempuran – saya serta Justin buat gelar sesaat – serta terus gulirkan bola,” tuturnya.

McGregor “menjelaskan tujuannya buat berlaga 3x di tahun 2020 seusai kemenangannya memesona atas Donald Cerrone. Tapi petarung asal Irlandia itu mendakwa Ultimate Fighting Championship menawarinya pertempuran “bodoh”.

Ia meneruskan: “Saya miliki maksud, ide, musim. Saya miliki semuanya. Jelas dunia sudah berubah menjadi edan yang berdarah pada sekarang ini. Ada semua yang berlangsung pada sekarang ini.”

“Mereka ingin melempar saya ke atas serta ke bawah beban serta tawarkan saya perkelahian bodoh. Saya serius tak perduli. Saya menanganinya.”

McGregor sudah berjalan jauh dari Octagon dengan rekor memesona 22 kemenangan serta empat kekalahan.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *