Dovizioso Kemungkinan Saja Cuti Balapan di 2021

Posted on

Jakarta – Perbincangan kontrak baru di antara Andrea Dovizioso dengan Ducati berjalan terlalu lama. Jika tidak segera bermufakat , Dovizioso siap cuti dahulu di 2021.
Kontrak Dovizioso dengan Ducati akan habis di akhir musim MotoGP 2020 ini. Perbincangan kontrak baru selama ini berjalan tidak mulus sebab kebutuhan semasing faksi.

Beritanya Ducati ingin membicarakan lagi kontrak untuk musim ini serta memotong upah pembalap 34 tahun itu buat yang akan datang sebab efek epidemi virus Corona. Masalah ini yang belum dapat diterima faksi Dovizioso.

Meskipun begitu, Manager Dovizioso Simone Battistella memperjelas beberapa langkah yang dilakukan faksinya bukan didorong motif finansial. Sambil ungkap inspirasi untuk cuti balapan di 2021, dia menyebutkan jika Dovizioso inginkan project yang menarik dari Ducati.

“Itu ialah satu pilihan yang kami pikirkan. Jika situasi-kondisinya tidak bertemu, ia pilih tidak untuk lanjut,” tutur Battistella diambil Autosport.

“Andrea sedang tidak pikirkan pensiun, ia berasa pada keadaan kuat serta baik-baik saja. Ia pada keadaan paling baik serta tidak memikir untuk pergi.”

“Betul jika jika Anda tidak memperoleh project menarik yang mana tidak buat Anda tertarik untuk menerimanya, Anda siap untuk menanti sampai itu ada.”

“Itu tidak bermakna ia akan pensiun, itu bermakna jika ia tidak punyai team untuk turut balapan serta ia akan menanti sampai project yang pas itu datang,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *