Diketahui Berteman, Mohamed Salah Benar-benar Kehilangan Dejan Lovren

Posted on

Dua pemain Liverpool, Mohamed Salah serta Dejan Lovren, diketahui mempunyai jalinan yang benar-benar baik. Tetapi sayang, mereka sekarang harus berpisah karena Lovren putuskan pindah ke club Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Kepergian Lovren rupanya tersisa duka cita tertentu buat Salah. Pemain dari Mesir itu hingga tuliskan kata perpisahan memilukan di account Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, Salah mengupload beberapa photo saat bersama Lovren. Dari mulai latihan bersama sampai santai duduk berdua di tepi pantai.

”Sangat membahagiakan serta saya mengharap yang terbaik dalam penjelajahan baru Anda! Saya percaya kita akan segera berjumpa lagi,” demikian pengakuan Salah.

Langsung upload itu mendapatkan proses dari warganet. Tidak kecuali Lovren yang ikut memberi komentar upload Salah.

 

 

Tetapi Lovren tidak banyak berbicara. Pemain 31 tahun itu cuma membalas dengan emoticon love di kotak kometar.

Seperti dibertiakan awalnya, Lovren putuskan pindah ke Zenit Saint Petersburg mulai musim depan. Pemain Tim nasional Kroasia itu mendesak kontrak semasa 3 tahun.

Lovren sendiri memang ringkas telah tidak lagi masuk ke gagasan manager Liverpool, Jurgen Klopp. Selama musim 2019/2020, dia cuma bermain 10 kali di panggung Liga Inggris.

Lovren dihadirkan Liverpool pada 2014 waktu club masih ditukangi Brendan Rodgers, mengejar performa impresif si bek dalam musim kiprahnya waktu menguatkan Southampton.

Tetapi adanya beberapa nama jenis Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez di bidang pertahanan Liverpool sekarang ini, Lovren ringkas cuma jadi pilihan kesekian.

Dengan cara keseluruhan, Lovren mencatat 185 performa buat Liverpool dengan memberi sumbangan delapan gol. Selain itu, dia ikut persembahkan empat gelar buat The Reds, diantaranya Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, serta yang paling baru piala Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *